Saya selalu berhati-hati ketika menyewa apartemen. Saya tidak ingin yang terlalu besar. Saya ingin air, selokan, dan setidaknya termasuk sampah. Jika saya bisa memasukkan gas atau panas, saya juga melakukannya. Saya ingin AC sentral dan mesin cuci / pengering. Saya tidak peduli jika kompleks ini memiliki kolam renang, gym, jacuzzi, lapangan tenis, atau hiasan lainnya. Saya tidak akan menggunakannya, dan itu berarti pembayaran sewa secara keseluruhan lebih tinggi.

  • Sewa

Hal pertama yang saya lakukan sebelum saya memilih apartemen adalah mengetahui harga sewa yang saya mampu. Biasanya, ini adalah 25% dari pendapatan bersih saya, atau kira-kira satu minggu dari gaji bersih. Saya membayar bersih karena saya tidak pernah melihat gaji kotor. Saya tidak dapat mendasarkan sewa saya dari jumlah yang tidak pernah saya lihat.

Ini berarti bahwa jika saya menghasilkan $ 35.000 setahun, saya dapat berharap untuk membawa pulang $ 26.250 setahun. Itu $ 505 seminggu. Itulah jumlah sewa yang saya mulai karena dijamin saya tidak akan kesulitan membayarnya.

  • Lokasi

Selanjutnya, saya melihat lokasi. Saya biasanya menginginkan area yang secara historis aman. Di Indianapolis, itu berarti tinggal di luar garis sabuk atau di bagian utara kota. Karena saya tahu saya tidak mampu membayar sewa ke Utara, saya melihat Selatan dan Barat dan Timur di luar garis sabuk. Saya tahu bahwa hidup di luar sabuk pengaman lebih mahal daripada di dalam sabuk pengaman. Di dalam ikat pinggang saya dapat menemukan sewa untuk $ 350 – $ 400 per bulan, tetapi saya juga tahu bahwa saya akan mengorbankan keselamatan dan keamanan jika saya melakukannya. Dengan pemikiran itu, saya lebih suka membayar sedikit lebih banyak dan memiliki ketenangan pikiran.

  • Air, Selokan, Sampah, dan Panas

Ketika saya melihat apartemen, saya melihat untuk melihat apa yang termasuk dalam sewa. Saya mengalami kemalangan tinggal di kompleks a la cart di mana air, saluran pembuangan dan sampah tidak termasuk. Sewa dasar adalah $ 574 sebulan, tetapi setelah mereka menambahkan air, selokan dan sampah ke tagihan, itu lebih dekat ke $ 630 sebulan. Biaya tambahan itu membuat apartemen jauh dari kisaran harga saya, dan saya berjuang dengan pembayaran untuk keseluruhan sewa. Tak perlu dikatakan, saya tidak akan pernah melakukan itu lagi. Sewa saya harus menyertakan air, selokan, dan sampah minimum. Saya tidak ingin ada biaya tersembunyi, dan saya tidak ingin menebak berapa harga sewa bulan depan.

Sayangnya, saya tidak dapat menemukan apartemen dengan ukuran berapa pun untuk $ 505 / bulan. Apartemen yang saya temukan termasuk air, selokan dan sampah seharga $ 550 per bulan dengan diskon $ 10 untuk membayar sewa sebelum bulan pertama. Karena harganya hanya $ 35 lebih dari anggaran saya, saya memutuskan untuk menerimanya. Jika $ 50 atau $ 75 lebih dari anggaran saya, saya akan terus mencari sampai saya menemukan kesepakatan yang lebih baik.